Rabu, 22 Februari 2012

Dissappear (Kebodohan Cinta Seorang Pemimpi)

(18-08-11)

Sekarang aku hilang tak berbekas.
Haha.
aku tak tampak lagi dimatanya
tak ada lagi intan chairrany yang biasa
yang (dulunya) dianggapnya orang paling spesial dihidupnya
dia tak pernah bisa mengerti aku
selalu membuatku sedih, gelisah, berprasangka buruk dan kecewa
berkali-kali dia menyakitiku
tapi kennapa aku menjadi begitu bodoh untuk menyadarinya
aku terlanjur terlalu mencintainya
wah, beraninya aku mengucapkan kata cinta
siapakah aku ini?
lancang sekali
tapi yang aku tau, cinta adalah rasa memiliki
dan aku sudah sangat merasa memilikinya
walau sesungguhnya aku sangat rela jika ia bersama yang lain
toh dia bukan siapa-siapa untukku
tapi setidaknya aku ingin ia mendapatkan yang lebih baik dariku
bukan yang akan lebih menyesatkannya
cukuplah aku saja yang begitu
tak usah gadis lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar