Jumat, 10 Agustus 2012

POSSESSIVE is BASI !!!

sekarang saya mulai merasa tidak nyaman, sangat
saya hanya berusaha menjadi diri saya
saya selalu manut menurut katamu
tapi siapa anda siapa saya
pahamilah, tolong
jujur, saya tidak suka diperlakukan begini
anda mulai menghimpit saya
salah kalau saya mengagumi orang lain?
salah?
meskipun orang itu tidak pernah tau tentang ini
bahkan mungkin tidak mengenal saya
saya juga malu kalau mereka tau
saya cuma suka suka doang kok
seperti para gadis dengan boyband pujaan mereka
mengagumi dari jauh tanpa ada yang tau
itu sudah kebiasaan saya
sejak dulu dan tak mau saya hapus
toh tak ada yang rugi karena perasaan saya ini kan
karena tak ada yang tau
kecuali anda yang sengaja ingin tau
dan saya pun tak coba pula menutupi dari anda
karena ini bukan aib
sudahlah, santai mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar