Minggu, 02 Maret 2014

Pagi Pertama Blok Respirologi

Geblek ya, aku selalu merasa kekurangan motivasi, kurang injeksi semangat. Yaah, aku mungkin terlalu bergantung sama dunia luar dan tampaknya ga pernah memunculkan semangat itu dari dalam diriku.

Kenapa? Ya karena beginii, semalem aku udah heboh-heboh sendiri di kosan supaya pagi ini semangat kuliah hari pertama di blok Respirologi. Hasilnya tetep begini: aku malah goyang-goyangin kursi sambil ngetik postingan ini sementara dokter di depan dengan semangat menjelaskan definisi pneumonia kata per kata.

Padahal ya, dokter ini menarik sebenernya. Beliau mencoba membuat kami menerima materi kuliah beliau dengan menggunakan analogi-analogi umum dan mengenalkan penyakit ini dengan bahasa awam yang seharusnya mudah dimengerti oleh mahasiswi semacam aku ini. Cuma dasar akunya aja yang rada begini. Bosenan.
Huft. Huaah. Aargh.
Intan semangaaat. abis ini masih ada dua kuliah lagii!

Semangat! Hamasah! Fight! Ganbatte! Hwaiting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar