Selasa, 03 Juli 2012

Bismillahirrahmanirrahiim..

Maalam ini aku benar-benar tercerahkan oleh apa yang sudah aku baca. Betapa kakak-kakak kelasku, dan beberapa temanku, sudah mencicipi beragam pengalaman berharga di luar sana, tanpa membayar sepeser pun. Kalau ditanya aku iri atau tidak? Tentu saja, sangat iri. Aku juga sangat ingin pergi berkelana ke luar sana, aku ingin merasakan belajar di negeri orang. Ingin sekali. Dari zaman SMP sampe sekarang udah lulus SMA masih aja belum kesampean. Masalahnya simpel, aku masih sering males, ketinggalan info, banyak alesan, dan gak bisa BAHASA INGGRIS!

"Helloooo... Ini udah tahun 2012 dan lo gak bisa bahasa Inggris?! Yang bener aja!"

Yaa, gue bisa sih, tapi buat casciscus dong bukan buat nulis dan bikin personal statement. Itu yang paling bikin aku kelabakan tiap mau ngajuin apply beasiswa ke luar. Alhasil sampe sekarang aku masih aja anteng di Bumi Pertiwi.
Semoga aja ntar setelah aku kuliah aku bisa dapat kesempatan yang lebih besar untuk menuntut ilmu di negeri orang. Amiiin..
Ya Allah, permudahkanlah jalan hamba-Mu ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar