Senin, 02 Juli 2012

SAYA ADALAH...

Okay, sekarang saya merasa sedikit banyak 'tercolek' dengan apa yang saya dapat sebagai hasil membongkar habis isi blog orang. Hasilnya :


1. saya adalah orang yang mengaku suka menulis padahal belum sekalipun bisa menorehkan nama lewat lomba dibidang ini.
2. saya adalah orang yang mengaku suka sastra padahal menyusun kalimat pun masih sering salah
3. saya adalah orang yang mengaku suka Bahasa Indonesia padahal selalu mendapat nilai kecil di kelas (utk pelajaran ini)
4. saya adalah orang yang mengaku pemimpi yang optimis padahal sangat sering merasa pesimis
5. saya adalah orang yang mengaku simple padahal sering berlebihan menanggapi sesuatu
6. saya adalah orang yang mengaku energetic padahal sering kehilangan semangatnya tanpa sebab
7. saya adalah orang yang mengaku bisa menerima padahal sesungguhnya sulit (bukan tidak bisa)
8. saya adalah orang yang mengaku punya banyak mimpi padahal kadang malas berusaha menggapainya
9. saya adalah orang yang mengaku tanpa masalah padahal punya banyak dan selalu mencoba menyembunyikannya
10. saya adalah orang yang mengaku tidak suka membuat orang lain repot padahal sangat sering melakukannya

See? Kalian sudah tau kan saya ini seperti apa? Jadi tolong maklumi saya, maklumi kekurangan saya yang sengaja saya sembunyikan dibalik kata-kata saya. Maafkan saya yang terlalu apik berbicara meski sangat sering mengingkarinya. Maafkan saya, sungguh saya minta maaf. Sekarang saya sadar alangkah munafik-nya saya. Betapa pandainya saya menipu manusia. Sungguh, saya tidak memiliki maksud lain dibalik kata-kata saya selain untuk memotivasi diri saya sendiri supaya saya akhirnya bisa menjadi apa yang saya katakan. Semua hal ini hanya untuk mensugesti hati dan pikiran saya sendiri, bukan untuk menipu anda sekalian.

SEKALI LAGI, MOHON MAAFKAN SAYA....
MOHON DENGAN SANGAT
(PS. mengutip kalimat di film Kiamat Sudah Dekat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar