Jumat, 29 Juni 2012

Flashback!

Hari ini saya datang lagi, menyapa langit demi melepas sesak.
Langit, cerita kali ini lag-lagi tentang dia.
Ya, dia yang itu.
Sepulang dari Pantai Teluk Uber tadi, Papa mengajak kami untuk lewat jalan yang belum pernah kami lewati.
Dan ternyata, ujungnya adalah Tambang 23, Jalan Pramuka dan berlanjut ke Jalan Air Bakung.
Lucu sekali rasanya.
Hal ini berhasil membuatku senyum-senyum sendiri sepanjang perjalanan.
Mungkin aku belum pernah cerita padamu sebelumnya, tapi aku sudah pernah melewati jalan itu, bersama dia.
Sekilas terjadi flashback saat melaluinya, tapi aku tidak menemukan spot yang tepat, tempat semua terjadi.
Entah itu karena semua terlihat sama, atau karena aku sudah kehilangan intuisiku terhadap dia.
Dan sekarang, aku kehilangan kata-kata untuk terus bercerita tentang dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar