Minggu, 04 Mei 2014

Selamat Tua Dua Hari Lalu

Harusnya dua hari lalu aku mengirimkan ucapan ulang tahun melalui media karena nomor ponselnya hanya ada di ponsel lamaku yang entah mengapa sejak tanggal dua tak mau menyala. Tapi ternyata ponsel pintarku pun tak cukup kuat menangkap sinyal untuk sekadar mengucapkan selamat tua untuknya.
Pesan ini aku ketik dini hari tanggal tiga, tapi tak terkirim juga sampai sekarang. Jadi kuputuskan untuk menempatkannya di rumah keduaku, di langitbiru tempat menyimpan semua kenanganku. Karena aku ragu mau mengirimkan pada orangnya :"
------------

Selamat ulang tahun untuk kamu yang disana. Selamat berkepala dua. meskipun sekarang cerita kita sudah sama sekali berbeda, tapi aku masih mengingat jelas kita dan sejarahnya karena terlalu banyak pengalaman pertamaku yang kita lakukan berdua. Untuk kau tau, mengenangmu mungkin tak akan buatku bosan sampai tua. Mengenalmu adalah salah satu hal yang harusnya aku lakukan lebih cepat. Hanya saja waktu itu aku terlalu tak peduli. Sejak awal aku denganmu memang sekadar saudara, tidak lebih tidak kurang.
Selamat tua kakak, semoga selalu lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar