Minggu, 24 Juni 2012

Abang

Langit, udah lama banget aku gak cerita tentang Abang ke kamu..
Apa? Aku belum pernah cerita?
Oke sori, mungkin aku sedikit amnesia ringan.
Sini sekarang aku kenalin, Abang adalah orang yang udah hampir dua tahun ini menemani hidupku.
Hahaha, maaf kalau aku sedikit terdengar lebay, tapi memang itulah kenyataannya.
Dia bisa disebut, hmm, mungkin pacarku.
Ya baiklah, aku mengaku, dia memang pacarku.
Dia itu semacam kotak yang kau tak pernah tahu apa yang akan keluar dari dalamnya.
Dia sedikit aneh, sama sepertiku.
Dia punya kepribadian yang agak bertentangan denganku.
Dia sering melakukan hal-hal yang hampir tak pernah kusangka akan dilakukannya.
Dia sering meledak tiba-tiba, seperti bom.
Dia juga bisa menjadi selembut anak kucing,
Dia ituu, sesuatu banget.
Aku gak pernah bisa ngomong banyak tentang dia.
Aku juga gak pernah tau itu karena apa.
Entah karena terlalu banyak yang kutahu sampai-sampai bingung mau memilih yang mana untuk kutulis.
Atau karena aku sebenarnya sama sekali tak mengenal dia.
Aku tak pernah tahu.
Yang kutahu, aku telah memilihnya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar