Rabu, 27 Juni 2012

shock stadium akhir!

langiiiit....
tau gak sih looo??
td dia itu dateng..
well, gue cukup senang, plus kaget banget.
tanya kenapa??
karena dia bawa-bawa 'dia'-nya dia.
kan gak enak bangeeeettt..
lu tau sendiri lah gimana posisi gue dulunya, dan sekarang.
gue takut.
gue takut dia itu malah bikin hubungan gue sama 'dia' jadi kacau.
gue kan udah sebisa mungkin jadi anak baik, dan udah berhasil dicap baik sama 'dia'.
dia itu emang gak ngerti nempatin diri banget!
dan sekarang gue yakin 'dia' jd gak respek lagi ama gue.
image gue jadi hancur berkeping-keping di mata 'dia' cuma gara-gara gue punya kakak yang parah (banget).
gue tau dia udah dewasa (apapun namanya), tapi plis deh, masih bayak anak-anak yang belum ngerti.
seenaknya aja nyama-nyamain pemikirannya ama orang lain!
tapi 'dia' jg kelewatan childish-nya, gitu doang kok langsung berubah banget.
padahal kan gue tau juga kalo dia lagi becanda, toh gue juga nanggepinnya gak serius.
tapi 'dia'?
segitunya amat siih, sensi banget, lagi PMS kali yaa..
tau ah, peduli amat.
dua-duanya gak ada yang waras!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar