Minggu, 24 Juni 2012

Lega

Lega rasanya waktu tahu semuanya sudah kembali seperti sediakala. Setelah semua cobaan yang menerpa, kami menemukan keindahan lagi, meski terpisah jarak dan ruang. Sebelumnya, setiap ada yang mendekati atau didekatinya, aku merasa seperti kebakaran alis--ya, ini ungkapan yang agak melanceng karena aku tidak punya jenggot--. Aku yang sebelumnya terpikir bahwa diriku mengidap paranoid akut sekarang merasa penyakit itu terbang terbawa angin. Apa yang semua orang katakan memang benar, aku dan dia hanya butuh kepercayaan. Itu adalah satu kata sakral yang melaksanakannya terasa amat sulit dibanding menyebutkannya. But we need an action, talk less do more.
Aku akan terus mencoba mempercayainya. Mungkin mantra yang selalu diucapkan Sakurada Mine sebelum berpose bersama Yasufuku Hyogo patut kutanamkan dalam hati,
 "Dia mencintaiku, sebesar aku mencintainya.
Kami saling mencintai"
Sungguh, tidakkah kalian rasakan? Semakin sederhana, cinta itu terasa semakin indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar